MWCNU Teluk Batang Dan Banom Adakan Rapat Sambut Harlah NU

Teluk Batang - Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) kecamatan Teluk Batang menggelar rapat menyambut Hari Lahir (Harlah) satu abad NU, rapat tersebut dilaksanakan di Gedung Madrasah Diniyah Takmiliyah Miftahul Huda, Desa Teluk Batang Selatan, Kecamatan Teluk Batang, Selasa (17/1) Sore

Rapat tersebut membahas persiapan dan membentuk kepanitiaan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada awal bulan Februari 2023

Kegiatan Harlah NU di kecamatan Teluk Batang pada tahun ini berbeda dari pada tahun sebelumnya, biasanya Harlah NU, hanya di isi dengan kegiatan Pengajian Umum, tetapi untuk tahun ini di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Dengan penuh antusias para pengurus MWC dan Banom NU mengadakan kegiatan yang dapat memperkenalkan serta menanamkan nilai nilai ke Nu an kepada warga Nahdliyin khususnya dan warga di kecamatan Teluk Batang umumnya.

Ketua Tanfidziah MWC NU Ustadz Mastur menyampaikan harapan besar kepada para banom untuk bersinergi dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan  kepada seluruh Banom di wilayah kecamatan Teluk Batang untuk bersama - sama ikut serta mensukseskan dan mendukung kegiatan tersebut, dan juga kepada kader NU yang telah diutus MWC  mengikuti kegiatan Pelatihan yang diadakan PCNU di Sukadana beberapa waktu terakhir diharapkan untuk terus belajar dan berkhidmat"

"Kami Mengutus beberapa kader NU untuk mengikuti Pelatihan Jurnalistik dan Desain Grafis, antara lain perwakilan dari MWC, PAC Fatayat, PAC GP Ansor, dan IPNU-IPPNU, kader kader tersebut sangat diharapkan untuk membantu kegiatan MWC serta kegiatan lainnya, " Ujar ketua Tanfidziah MWC NU.

Pembentukan kepanitiaan berjalan dengan santai, karena turut dihadiri para kader muda NU yang sangat antusias menyambut kegiatan ini.

Sahabat Lazuardi salah satu pengurus PC GP Ansor Kayong Utara dan juga seorang Kepala Desa Teluk Batang Utara, dipercaya untuk menjadi ketua Pelaksana kegiatan tersebut.

Menurut Lazuardi kegiatan ini adalah hajat bersama, tentu harus saling bahu membahu untuk mensukseskannya

"Saya juga berterimakasih kepada Pengurus MWC dan Banom NU yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua pelaksana, harapan saya kita bisa memberikan yang terbaik untuk kegiatan besar ini. Dalam waktu dekat kami panitia akan menginformasikan rangkaian kegiatan Harlah ini kepada calon peserta, kami akan menyebar brosur serta pamflet baik dimedsos maupun secara langsung, " terang Lazuardi menjelaskan

Kegiatan Harlah NU ini bisa berjalan dengan dukungan dari berbagai pihak, instansi pemerintah dan berbagai lembaga yang ada di kecamatan maupun kabupaten. \Andik

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama