PCNU KKU Sukses gelar pelatihan Jurnalistik dan Desain grafis

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Desain Grafis yang dilaksanakan oleh PCNU Kabupaten Kayong Utara dalam rangka menyongsong satu abad NU telah selesai dan ditutup secara resmi pada hari minggu tanggal 15 Januari 2023 bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Kayong Utara Jl. Bhayangkara Sukadana. 

 

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan selama dua hari dimulai dari hari sabtu tanggal 14 Januari hingga hari minggu 15 Januari di lantai dua Kantor PCNU Kabupaten Kayong Utara. 

 

Ketua PCNU Kabupaten Kayong Utara, H. Nazril Hijar mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh PCNU ini untuk memacu kemampuan anak anak muda terutama kader NU dalam bidang jurnalistik dan desain grafis. 


 

 "Alhamdulillah rangkaian kegiatan pelatihan Jurnalistik dan Desain Grafis telah selesai dan sukses dilaksanakan, kami berharap kegiatan ini dapat memacu intelektualitas dan kreatifitas peserta yang terdiri dari para pemuda pemudi dan kader kader NU dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Kayong Utara", ungkap H. Nazril. 

 

Lebih lanjut H. Nazril berharap agar kedepannya ada pembinaan untuk para peserta Pelatihan Jurnalistik dan Desain Grafis ini. 

 

 "Harapan saya pelatihan ini tidak berhenti sampai disini, harus ada tindak lanjut untuk para peserta setelah mengikuti pelatihan ini agar terus dibina dan dibimbing, terutama oleh para pangurus NU dari tingkat Kabupaten dan Kecamatan yang ada di Kayong Utara" 

 

Sementara itu Ketua Panitia Amirudin yang akrab disapa dengan Gus Amir yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Pelatihan selama dua hari tersebut memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti pelatihan 

 

"Saya bangga dan memberikan apresiasi kepada para peserta yang dengan sabar telah mengikuti kegiatan pelatihan ini dari awal hingga akhir. Ilmu yang didapat selama 2 hari ini setidaknya menjadi modal dasar bagi para peserta untuk berkarya kedepannya dalam bidang Jurnalistik maupun desain grafis, " terang Gus Amir. 

 

Kegiatan ini di ikuti oleh 28 orang peserta pelatihan Jurnalistik dan 24 orang peserta Pelatihan Desain grafis dari 5 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kayong Utara. /CH

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama