Perkokoh Ukhuwah, PC dan PAC IPNU Tanding Futsal

 

Photo Fajar. PC IPNU KKU dan PAC IPNU Teluk Batang Tanding Futsal

Teluk Batang — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Teluk Batang menyelenggarakan kegiatan sparing futsal bersama yang diadakan di Lapangan Futsal Arteri Sukamaju, Kecamatan Teluk Batang, Minggu (24/09), malam.


Kegiatan futsal ini diikuti oleh anggota dan kader IPNU yang berada di Kecamatan Teluk Batang. Kegiatan yang dimotori oleh rekan Choki Wiyahya bersama pengurus lainnya ini merupakan bentuk dari pelaksanaan program kerja yang telah disusun waktu rapat kerja (raker) kemarin 


Dalam konfirmasinya saat diwawancarai tim NU Kayong, rekan Choki Wiyahya mengatakan bahwa kegiatan semacam ini bakal sering dilakukan “Rencananya kami akan mengadakan sparing ini setiap bulan.” Ucapnya.


Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan bersama Pengurus Badan Otonom (Banom) NU di Teluk Batang. “Kedepannya kami juga akan melaksanakan dengan menggandeng para pengurus Banom NU.”


Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 20.30 WIB ini berlangsung sangat seru dan penuh semangat. Para kader IPNU baru ini terlihat kompak dalam bermain futsal. Turut hadir meramaikan kegiatan futsal kali ini, Rekan Andik Yuliandi, Ketua PC IPNU Kab. Kayong Utara 


Andik Yuliandi, selaku Ketua PC IPNU Kayong Utara turut mengapresiasi kegiatan sparing futsal. 

“Kegiatan yang sangat bagus sebagai sarana meningkatkan kesehatan jasmani, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi antar anggota Pengurus, serta antusiasme dari anggota yang mengikuti sangat banyak hal ini dapat menjadikan anggota menjadi semakin solid.” tuturnya.


Penulis: Andik Yuliandi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama