Gerakan Pemuda Ansor KKU Bagi Bagi THR Untuk Anak Yatim

 

PC GP Ansor Kabupaten Kayong Utara bagi bagi THR untuk Anak Yatim

PC GP Ansor KKU melaksanakan kegiatan bakti sosial dibulan suci ramadhan tahun 2024 dengan bagi bagi THR kepada anak anak yatim piatu dan memberikan bingkisan sembako kepada kaum fakir dan miskin.


Kegiatan ini di laksanakan di kec seponti pada hari Jumat Tgl 06 April 2024 dan akan diikuti oleh beberapa kecamatan lainya.

PC GP Ansor Kabupaten Kayong Utara bagi bagi THR kepada anak yatim


Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kayong Utara Muhammad Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun pada bulan suci Ramadhan.

 

"Ini akan menjadi program setiap bulan suci ramadhan,  kami menjalankan amlop ramadhan dan sumbangan dari pengurus NU serta banom2 NU terutama dari pengurus Ansor banser KKU, kami berharap bantuan ini bermamfaat bagi masyarakat yang meniramanya" papar Muhammad Ridwan.


"Kami juga mengucapkan banyak terimaksih kepada donatur yang telah menginfakan sebagian hartanya untuk kegiatan ini semoga Allah SWT membalasnya dengan beribu kebaikan apalagi ini bulan suci ramadhan tentu setiap pahala akan dilipatgandakan" tutur Muhammad Ridwan yang akrab dipanggil dengan nama Iwan ini.


Muhammad Ridwan juga mensuport para kader Ansor Banser agar giat melaksanakan kegiatan baik keagamaan maupun dibidang sosial. 


"Kedepan kita juga akan melaksanakan PKD di pulau maya serta kegiatan2 lainya yang bermamfaat bagi masyarakat, kader kader  Ansor Banser harus aktif, kreatif dan inovatif sehingga berguna bagi masyarakat, agama dan bangsa" tuturnya.


Kegitan Bakti sosial santunan untuk anak yatim ini diikuti oleh puluhan anak yatim yang ada disekitar Kecamatan Seponti Kabupaten Kayong Utara. /Ch

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama