Dua Calon Bupati KKU hadiri Maulid Nabi Dan Haul Di PP Nurul Hasani Teluk Batang

 

Maulid Nabi Dan Haul Di PP Nurul Hasani Tlk Btg 
Pondok Pesantren Nurul Hasani menggelar kegiatan rutin yaitu peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW dan Haul Abuya Alhabib Hasan Baharun yang ke 26, pada hari kamis tanggal 05 September 2024 di Teluk Batang Kecamatan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Ust. Husain panitia pelaksana yang sekaligus mewakili pimpinan pondok pesantren Nurul Hasani menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih untuk para tamu hususnya H. Hildi Hamid mantan Bupati Kayong Utara, Calon Bupati Kabupaten Kayong Utara H. Effendi Ahmad dan Romi Wijaya.


Selain itu Ust. Husain juga menegaskan posisi netralitas pondok pesantren Nurul Hasani dalam menghadapi kontestasi Pilkada Kabupaten Kayong Utara.


"Kami atas nama panitia dan keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hasani mengucapkan selamat datang untuk para tamu undangan hususnya Bapak H. Hildi Hamid, H. Effendi Ahmad dan Bapak Romi Wijaya dan para tokoh dan tamu undangan lainnya atas kehadirannya malam hari ini".

 

"Kami juga menghaturkan permohonan maaf, kami sampaikan kepada para kandidat yang akan mengikuti kontestasi pilkada KKU yang hadir bersama kita pada malam hari ini, bahwa sebagai lembaga yg bergerak dibidang pendidikan Pondok Pesantren Nurul Hasani dalam posisi netral tidak terlibat dukung mendukung, kami hanya mendoakan siapapun yang terpilih dapat membawa kebaikan dan menjadikan Kabupaten Kayong Utara lebih berprestasi" jelas Ust Husain.


Kegiatan Maulid dan Haul PP. Nurul Hasani dihadiri oleh ribuan jamaah dari masyarakat kecamatan Teluk Batang, wali murid dan para santri PP. Nurul Hasani. /Ch

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama